Membuka Rahasia Kesuksesan Mark Burnett

teknokarta.com merupakan portal berita online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi lainnya yang di himpun dari berbagai sumber.

Tanpa ragu, Raja Realitas TV adalah Mark Burnett. Dari Survivor hingga The Apprentice hingga The Contender, Mark Burnett telah menjadi orang di balik beberapa pertunjukan paling sukses dalam sejarah. Tapi bagaimana dia melakukannya? Bagaimana mantan Penerjun payung Inggris ini menjadi salah satu orang paling berkuasa di Televisi.

The Apprentice Asia, Program Magang Terberat di Asia

Sebagian besar kesuksesan Mark Burnett dapat dikaitkan dengan pelatihan pasukan khusus. Dalam banyak kasus, orang-orang ini menemukan diri mereka dalam situasi di mana semua tampak hilang, tetapi mereka melanjutkan tanpa peduli. Ketangguhan mental dan disiplin semacam ini sangat penting untuk industri hiburan, di mana segala sesuatunya akan bertentangan dengan Anda dan Anda pasti akan merasa pada saat-saat seperti Anda siap untuk menyerah.

Siapa pun yang telah menghabiskan waktu bersama Mark Burnett dapat menjamin intensitas dan kebiasaannya sebagai seorang optimis abadi. Dia selalu merasa ada cara lain dan kegagalan – tidak peduli seberapa besar atau kecil – hanyalah batu loncatan menuju kesuksesan.

Ia juga ahli dalam bidang pemasaran. Dia tahu bahwa sebuah ide tidak ada artinya jika tidak dipasarkan dengan cara yang benar dan telah bekerja dengan rajin selama bertahun-tahun dengan keterampilan pemasarannya sendiri. Menjadi jenius kreatif adalah satu hal, tetapi hal lain adalah mengomunikasikan nilai ide itu kepada seseorang.

Berikut adalah 5 elemen yang menurut Mark Burnett penting untuk kesuksesannya.

Fleksibilitas. Ada pepatah di militer “berimprovisasi, beradaptasi, mengatasi,” dan itu adalah elemen penting untuk sukses. Dia memahami kualitas terbaik yang dimiliki setiap orang adalah menjadi fleksibel. Hal-hal berubah dan Anda perlu mengatasinya. Dalam kata-katanya, “fleksibilitas dimulai dengan memperhatikan orang-orang di sekitar Anda.

Dalam penjualan, penjual yang bodoh memiliki satu cara untuk menyajikan … dan hanya satu cara. Dia gagal memahami bahwa ada berbagai jenis orang dan mereka semua membutuhkan jenis pendekatan penjualan yang berbeda … Jika Anda seorang kuda poni satu trik, Anda akhirnya akan menjual jauh lebih sedikit.”

Ide-ide yang paling sukses adalah yang baru. Semua orang selalu mengingat yang asli sebelum salinannya. Harus ada beberapa elemen baru dengan ide apa pun yang Anda buat. Ditambah lagi dengan cara ide dikomunikasikan. Anda harus memahami pasar Anda luar dalam dan memancarkan antusiasme yang menular ketika membicarakannya. Jika Anda tidak bisa antusias dengan ide Anda sendiri, bagaimana Anda bisa mengharapkan orang lain menunjukkan minat?

Buat Anda dan ide-ide Anda tetap segar dalam pikiran mereka. Dibutuhkan sebanyak 7 eksposur sebelum ada yang membeli dari Anda. Burnett menyarankan pitching secara langsung jika memungkinkan karena jauh lebih kuat daripada menggunakan telepon.

Mark Burnett reiterates: He's not giving up Trump tapes

Tindak lanjuti orang-orang dengan rajin dan ucapkan terima kasih kepada mereka karena telah meluangkan waktu untuk bertemu dengan Anda. Pendekatan pribadi ini ditambah dengan antusiasme dan pengetahuan Anda akan membuat Anda menonjol dari semua orang lain di luar sana yang melontarkan ide.

Kegigihan. Akan ada penolakan. Akan ada orang yang tidak menyukai Anda atau ide Anda. Itu terjadi. Seperti yang dikatakan Mark Burnett, “kisah saya adalah tentang kegagalan, seperti juga tentang kesuksesan. Orang-orang sukses tidak akan menutup setiap penjualan, mereka tidak akan mendengar ‘ya’ setiap kali mereka menyarankan sebuah ide.

Ketika dihadapkan dengan kegagalan, orang sukses akan bertahan dan berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Anda hampir selalu dapat belajar sesuatu dari kesulitan.” Dalam banyak, banyak kasus, orang-orang yang akhirnya menemukan kesuksesan adalah orang-orang yang menolak untuk menyerah. Pernah.

Pahami nilai memiliki tim yang kuat. Temukan diri Anda sebagai kelompok inti dari orang-orang yang berdedikasi untuk membantu Anda sukses. Pilih orang-orang terbaik yang dapat Anda temukan dan beri mereka penghargaan atas upaya mereka. “Saya tidak pernah melakukannya sendiri. Seorang pemimpin hanya sebaik timnya. Orang-orang kuat mengelilingi diri mereka dengan orang-orang kuat lainnya dan menjaga mereka tetap di sana,” katanya.

Mark Burnett telah mencapai banyak hal, tetapi penting untuk diingat bahwa dia mengalami kegagalan antara tiba di LA dan menandatangani kontrak pertamanya. Kita dapat belajar dari pendekatannya dan memperhatikan 5 elemen yang dia sebutkan sebagai alat untuk kesuksesannya. Aku tahu Mark Burnett selanjutnya akan melakukannya.

Leave a Reply