Bisnis Rumahan Sendiri

Menyeimbangkan kehidupan kerja dengan keluarga tentu dapat menjadi tantangan di zaman sekarang ini. Sebagian besar dari kita bekerja lebih keras dan lebih lama hanya berusaha mengikuti tagihan dan biaya hidup secara keseluruhan. Biaya semuanya terus naik: makanan, utilitas, bensin, asuransi, dan penitipan anak, hanya untuk beberapa nama. Sulit untuk mengikuti dan masih menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak Anda. Akibatnya, semakin banyak orang memilih untuk memulai bisnis berbasis rumah mereka sendiri. segera kunjungi alihaidar.co

Meskipun benar bahwa bekerja dari rumah dapat membuat Anda lebih dekat dengan keluarga Anda, itu juga membutuhkan pendekatan yang teratur dan konsisten untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan kehidupan keluarga Anda. Untuk menjadi sukses, Anda harus menemukan cara untuk meluangkan waktu yang diperlukan untuk memulai dan mengembangkan bisnis Anda tanpa berbelok oleh masalah keluarga

Anda perlu mengelola tugas dan mengoptimalkan waktu Anda. Jika Anda atau pasangan Anda memiliki pekerjaan tetap, maka manajemen waktu yang teliti akan menjadi lebih penting. Dengan menetapkan batasan dan melalui perencanaan yang cermat, Anda dapat mengatur waktu dan prioritas Anda sehingga keluarga Anda dapat menjadi aset bagi bisnis Anda alih-alih selingan.

Pertama, pikirkan tentang bagaimana Anda dapat membagi tugas spesifik bisnis antara Anda dan pasangan Anda. Rencanakan pekerjaan Anda, kemudian kerjakan rencana Anda. Misalnya, ketika satu pasangan berada di tempat kerja dengan menahan pekerjaan konvensional, yang lain dapat tinggal di rumah dan menghabiskan waktu bekerja dengan menulis dan memposting iklan, melakukan penelitian, memesan produk, dan sebagainya. Di malam hari ketika pasangan pulang dari kantor, orang itu dapat mengambil alih tugas seperti menjawab email dan melakukan panggilan telepon untuk tujuan pelatihan dan pencarian calon pelanggan, sementara yang lain menghadiri tugas anak-anak dan rumah tangga.

Juga, pertimbangkan untuk merekrut anak-anak Anda ke bisnis rumah Anda. Mereka mungkin dapat membantu dengan tugas-tugas tertentu. Mungkin anak tertua Anda dapat mengasuh adik-adik selama waktu-waktu tertentu siang atau malam hari. Anak-anak juga dapat membantu dengan menyiapkan barang-barang untuk dikirimkan, membersihkan kantor Anda, dan mengatur serta mengarsipkan dokumen (jangan kaget, ketika Anda diminta untuk menaikkan tunjangan mereka!).

Bicaralah dengan keluarga Anda dan datang ke beberapa perjanjian tentang pentingnya bisnis rumah Anda. Buat mereka sadar akan tuntutan yang diberikan pada setiap anggota serta diri Anda sendiri. Dapatkan pengertian dan kerja sama mereka. Batasi penggunaan telepon secara pribadi untuk waktu-waktu tertentu sehingga saluran Anda tidak akan terikat selama jam kerja Anda (atau lebih baik lagi, pertimbangkan untuk memasang saluran telepon kedua untuk digunakan hanya untuk bisnis)

Tetapkan hukum bahwa keluarga harus tetap berada di luar area kantor Anda selama jam kerja. Untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk mematuhi aturan Anda, cobalah untuk mengoordinasikan jadwal kerja Anda dengan kegiatan keluarga, dan jadwalkan beberapa waktu non-bisnis selama waktu-waktu penting dalam sehari, seperti ketika anak-anak pulang dari sekolah dan pada waktu makan

Pastikan untuk mendiskusikan jadwal bisnis Anda dengan anggota keluarga dan teman-teman. Beri tahu mereka tentang jam kerja Anda dan minta mereka untuk tidak mampir atau menelepon Anda saat Anda sedang mengerjakan bisnis Anda.

Bekerja keras dan cepat untuk membangun bisnis rumah Anda, dan teruskan! Buat seluruh keluarga sadar akan apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda butuhkan dari mereka. Anda mungkin akan menemukan bahwa mereka semua bersedia membantu tetapi mereka bisa. Imbalannya akan bermanfaat, dan Anda dan keluarga Anda dapat menuai manfaat untuk tahun-tahun mendatang.

Izin diberikan untuk menerbitkan artikel ini secara gratis baik secara elektronik maupun cetak, selama byline disertakan.

Leave a Reply