Yoga Untuk Pengobatan Asma

TopGlobal1.com adalah website berisi informasi yang membahas tentang teknologi, android, aplikasi dan juga berita berita viral lainnya. Web ini dibangun bertujuan untuk membagikan informasi yang bermanfaat untuk semua orang

Yoga telah membantu menyembuhkan dan mencegah banyak penyakit. Pose dan asana merangsang organ yang diperlukan dan membantu Anda dengan penyakit Anda. Asma adalah masalah yang sangat umum. Ini pada dasarnya sesak napas karena kondisi paru-paru kronis. Bahkan anak-anak tidak terhindar dari penyakit ini. Anda menderita mengi, batuk, berat di dada menyebabkan penyumbatan di paru-paru Anda. Selama serangan asma kekurangan oksigen juga dapat menyebabkan kematian. Dengan melakukan asana yang diperlukan, Anda dapat melawan balik.

Yoga menggambarkan kondisi asma Anda karena aliran udara bebas. Dengan terus berlatih yoga, Anda dapat meninggalkan obat-obatan Anda. Serangan asma akan berkurang dengan meningkatnya latihan yoga. Latihan pernapasan sangat berguna untuk membuka paru-paru Anda untuk mendapatkan udara segar.

Postur punggung yang membungkuk sangat baik untuk membuka dada Anda untuk meningkatkan kondisi jantung dan paru-paru Anda. Berlatih membungkuk punggung bagian atas dan postur membuka dada membantu, dalam menghembuskan napas selama serangan asma. Membungkuk ke depan dan menekuk punggung bawah akan membantu menghirup selama serangan. Lendir dapat dihilangkan dengan postur terbalik.

Pranayama adalah cara terbaik untuk mengendalikan nafas untuk menghindari serangan asma. Menurut faktor-faktor pemicu serangan asma, seseorang harus berlatih pranayama. Dirga prananyama adalah asana serbaguna dan membantu dalam latihan pernapasan lambat dan dalam. Nadi Sodhana dapat membantu Anda dengan stres dan gejolak emosi.

Asma yang dipicu oleh flu dapat ditolong oleh Ujjayi pranayama. Pola pemicu alergi dapat dihindari oleh Sitt Kari atau Shitali pranayama. Kapalbhatti pranayama sangat baik untuk mengurangi kemacetan lendir.

Latihan pernapasan ini sangat baik untuk menguatkan dan mengendurkan otot-otot paru-paru. Selama serangan asma ini terbukti sangat berguna. Ini mengurangi aktivitas saraf di saluran udara yang menyebabkan lebih sedikit kemacetan selama serangan. Ini membantu membersihkan saluran udara agar mudah bernapas. Ini membantu dalam menstabilkan sistem saraf otonom.

Pranayama jika dilakukan secara teratur dapat melakukan banyak perbedaan bagi kesehatan Anda. Ini akan membantu Anda memiliki kehidupan bebas asma. Alat peraga yang digunakan saat melakukan asana ini dapat membantu Anda lebih baik. Bernapas membantu menenangkan lapisan pohon bronkial dan membantu mencegah alergen eksternal. Dikatakan bahwa inhalasi tunggal dan panjang sangat baik untuk relaksasi.

Beberapa Asana yang akan meringankan Asma dari hidup Anda

– Dandasana
– Baddhakonasana
– Upavista Konasana
– Virasana
– Supta Baddhakonasana
– Supta Virasana
– Setubandha Sarvangasana
– Adhomukha Svanasana
– Uttanasana
– Tadasana Samasthithi

Peringatan: Pembaca artikel ini harus melakukan semua tindakan pencegahan sebelum mengikuti asana dari artikel ini dan situs. Untuk menghindari masalah saat melakukan asana, disarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter dan instruktur yoga. Tanggung jawabnya semata-mata terletak pada pembaca dan bukan pada situs atau penulisnya.

Leave a Reply